Rabu, 04 April 2012

Cara Mengatasi dan Menanggulangi Security Checkpoint Pada Facebook


Security Checkpoint merupakan tahap pemeriksaan keamanan dari Facebook untuk menghindari spam dan acount yang dibuat tetap terpercaya. dari sini sering timbul masalah ketika seseorang ingin membuat bebeapa acount Facebook untuk bermain Game atau hal lainya. Selain itu acount yang sering dibuka dalam jangka waktu yang singkat akan membuat acount anda harus mejalani security cekpoint.
Security Checkpoint biasanya harus dilewati oleh acount-acout yang tidak mempunya nomer hand phone di informasi kontaknya. Untuk menghindari acount anda dari Security Checkpoint maka anda harus menghidari pembuatan acount yang banyak dalam waktu yang singkat (buat 10 acount dalam waktu 1 jam), jangan membuka dan menutup acount dalam waktu yang singkat. Jika anda memiliki beberpa acount yang sama yang tidak memiliki nomer hp di dalam info kontak anda sebaiknya anda jangan membuka acount yang lain fb anda yang lain jika salah satu acount anda sudah tekena Security Checkpoint. kalu anda nekat membuakanya maka pastinya acount ada akan tekena Security Checkpoint juga. Itulah beberapa tip untuk menghindari Security Checkpoint bagi para pencinta game online yang memiliki banyak acount Facebook.
Jika salah satu acount ada sudah tekena Security Checkpoint maka akan diminta untuk memasukan nome hp anda. Dan apabila acount itu anda sangat memerluka (acount yang hoky dalam bermain game online) maka ada beberapa tahap untuk memulihkan acount itu dengan mengorbankan uang anda Rp.1000 atau Rp.2000. Langkah-langkah untuk memulihkan acount anda yang sudah mengalami masalah Security Checkpoint sebagia berikut:
1.Anda mencari toko pulsa yang menjual kartu perdana. usahakan cari perdana yang murah.. ada perdana yang cuma dijual Rp. 1000, biasanya perdana yang sudah mau habis masa aktifnya.
2.Sebaiknya ada membili perdana non TEL***SEL, karena biasanya telkomsel agak pelit memberi kode verifikasi Facebook.Register kartu perdana anda. Setelah terregister anda mengirim sms dengan cara mengetik Facebook kirim ke 32665. Setelah bebrapa saat akan anda sms balasan bahwa fb seluler anda telah aktif. Kadang langsung dikirim kode konfirmasinya. 
4.Setelah menerima pesan balasan anda membuka fb anda yang tekena Security Checkpoint, klik pada Enter a phone number dan masukan nomer hp, lalu kirim.
5. Masukan kode konfirmasinya. Selesai.

15 komentar:

  1. gak ada buat masukin no gan, malah dminta nandain foto

    BalasHapus
  2. http://oploverz-in.blogspot.com/2013/12/diamond-no-ace-episode-011-subtitle.html

    BalasHapus
  3. Malah disuruh cocokin foto teman,, gimana donk aku susah ni mau hilangin nya,, mana fb baru lagi,, ya ga hafal lah foto" temen baru,,

    BalasHapus
  4. bantuin gan gmn caranya,, suruh masukin foto trus

    BalasHapus
  5. Saya sudah mengirimkan nomer telefon untuk di kirim kode verifikasi tapi tetap saja saat saya memasukkan kode verifikasi facebook kok tulisannya jika saya terlalu banyak memasukkan kode verifikasi. padahal yang saya masukkan sesuai dengan isi sms yang saya terima. dan ketika saya coba ganti nomer telefon.. kejadian itu tetap berulang.. tolong dibantu

    Terimakasih

    BalasHapus
  6. https://www.facebook.com/checkpoint/?next

    BalasHapus
  7. Nuraris913@yahoo.com20 November 2014 pukul 04.51

    Terima kasih
    Anda akan segera menerima email dari kami. Terima kasih atas kesabaran Anda.

    aku harus gimana gan kalo buka facebook mesti gitu?

    BalasHapus
  8. Bg anda yg bener2 akun asli dan anda pernah mng-upload foto wajah anda sndiri k album foto dlm akun fb anda..
    Jgn kuatir, anda tgl foto SIM/PASPOR anda dan simpan d Documents komputer/notebook anda.
    Silahkn masuk link berikut ini dan ikuti langkah-langkah yg ada

    https://www.facebook.com/help/contact/183190208381429

    BalasHapus
  9. Gan Gmna ya Kalo No HPnya udah ilang yang ada di fb , trus harus konfirmasi dengan no Hp itu ??
    Mohon Pencerahanya..

    BalasHapus
  10. fb ane saya kena check point verivikasi foto gagal terus gan. solusinya gimana ya?

    BalasHapus
  11. fb saya di suruh ganti nama saat masuk . tapi setelah saya turuti tetep ga bisa masuk juga knpa yah?

    BalasHapus